Sabtu, 28 Februari 2015

pasta busa dengan baik dan meninggalkan rasa yang menyenangkan

Gunakan dengan cepat dan mudah - pasta busa dengan baik dan meninggalkan rasa yang menyenangkan di mulut mint. Tapi jauh busa menunjukkan adanya bahan pasta gigi yang tidak menguntungkan seperti sodium lauryl sulfate, - murah, surfaktan yang paling umum, banyak digunakan dalam shampoo dan deterjen. Hal ini dapat menyebabkan iritasi pada rongga mulut. Lain komponen pasta gigi berbahaya - fluoro. Ini adalah neurotoksin yang terakumulasi di dalam tubuh, menyebabkan penurunan kekebalan tubuh, menyebabkan kerusakan pada sistem pencernaan dan sendi.
Saya resep sederhana untuk pasta gigi, yang mampu melakukan setiap:
- 2 sendok makan bubuk gigi sederhana, yang dijual di apotek apapun;
- 1 sendok makan minyak kelapa;
- 10 tetes minyak esensial (cengkeh, lemon, pohon teh, peppermint).

Persiapan: dalam tangki campuran bubuk gigi dan minyak kelapa. Tambahkan minyak esensial secara bertahap, aduk terus untuk mencegah munculnya benjolan.
Biasa menggunakan pasta gigi membersihkan gigi dari plak dan tartar terlarut, meningkatkan mineralisasi enamel gigi, mengurangi peradangan gusi, mengurangi perdarahan dan sakit gusi, mencegah kerusakan gigi. Komposisi yang sama, tetapi tanpa menggunakan minyak esensial, dapat digunakan untuk menyikat gigi anak-anak.
10.Maslyanye masker rambut
Semua orang tahu tentang manfaat sayur dan minyak esensial untuk rambut - mereka makan, menyelubungi dan menjenuhkan nutrisi rambut kita. Membuat masker untuk rambut berminyak sangat mudah - hanya memilih jenis masalah minyak dan rambut.
Cobalah untuk membuat masker minyak "cedar dan bergamot."
- Minyak kelapa (dimurnikan) - 30 g;
- Minyak biji hitam - 10 ml;
- Jojoba Oil - 10 ml;
- Minyak esensial bergamot - 8 tetes;
- Lemon minyak esensial - 4 tetes;
- Atlas cedar minyak esensial (Himalaya) - 3 tetes.
Persiapan: Lelehkan kelapa dalam bak air, tambahkan hitam minyak jintan dan jojoba. Agak dingin, tambahkan minyak esensial.
Aplikasi: Terapkan 1-2 kali seminggu untuk mengeringkan rambut kotor sebelum mencuci untuk setidaknya 30 menit atau lebih. Bilas secara menyeluruh dengan sampo ringan, terus menggunakan balsem atau pendingin diperlukan. Anda dapat mengairi kulit kepala dan rambut Hydrolat rosemary.

Setelah operasi 2-3 minggu harus menahan diri dari aktivitas seksual, serta membatasi olahraga, termasuk mandi, mengunjungi pemandian dan sauna. Perhatian khusus harus diberikan untuk merawat luka: minggu pertama harus 2-3 kali sehari untuk menangani sesak dengan antiseptik, dan setelah menggunakan toilet untuk menggunakan handuk steril dan menerapkan tambahan antiseptik. Adalah penting bahwa lapisan sekecil mungkin dan mendapat basah sepanjang waktu ditutupi dengan handuk kering dan steril. Penampilan terakhir setelah labiaplasty alat kelamin memperoleh dalam 2-3 bulan, dan hasil usaha untuk mengurangi vagina dapat diperkirakan dalam waktu 1,5-2 bulan.

Hari ini, plastik intim tidak lagi dianggap sebagai kehendak eksotis dan boros kepribadian individu. Tapi masih ada orang yang bertanya: "Mengapa semua ini perlu?" Dalam hal ini, plastik intim sedikit berbeda dari bedah kosmetik secara umum - itu hanya kesempatan lain bagi wanita untuk menjadi lebih sempurna, lebih menarik dan lebih bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar